Kesiswaan

Daya Tampung 432 Siswa (12 Kelas)

KETENTUAN DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK BARU 2020/2021 :

  1. Calon Peserta didik yang dinyatakan diterima wajib melakukan daftar ulang di Sekolah penerima.
  2. Daftar ulang calon peserta didik baru dapat dilakukan tanggal 3,6,7,8 Juli 2020 mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 14:30 WIB.
  3. Berkas yang harus diserahkan calon peserta didik baru saat daftar ulang:
  • Bukti pendaftaran.
  • Rapor asli SMP/MTs/Paket B/Wustha.
  • Ijazah/STTB asli.
  • Apabila Ijazah/STTB asli belum ada, maka dapat digantikan dengan Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli.
  • Fotocopy KK (C1) 1 lembar.
  • Fotocopy Kartu Jaminan Sosial (KIP, PIP, KMS, dll)  1 lembar *Apabila Memiliki.
  • Peserta didik wajib mengisi biodata diri di Link yang sudah disediakan: ( https://forms.gle/mM9ToXEw7vBFRDEZ6 )
  • Peserta didik dan orang tua/wali menyetujui tata tertib sekolah. Dibuktikan dengan tanda tangan bermaterai 6000.
  • Surat pernyataan orangtua yang berkaitan dengan keaslian dokumen. Tanda tangan bermaterai 6000 (1 lembar, format sudah disediakan).
  • Pas foto 3×4 (5 lembar).
  • Berkas daftar ulang diserahkan ke panitia dengan map, dengan ketentuan :

BIRU untuk Peserta didik Laki-laki

PINK untuk Peserta didik Perempuan

Peserta didik yang dinyatakan diterima di SMA NEGERI 1 Gamping  dan tidak melakukan daftar ulang di waktu yang sudah ditentukan, dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.

Comments are closed.