Kesiswaan
Daya Tampung 432 Siswa (12 Kelas)
KETENTUAN DAFTAR ULANG PESERTA DIDIK BARU 2020/2021 :
- Calon Peserta didik yang dinyatakan diterima wajib melakukan daftar ulang di Sekolah penerima.
- Daftar ulang calon peserta didik baru dapat dilakukan tanggal 3,6,7,8 Juli 2020 mulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 14:30 WIB.
- Berkas yang harus diserahkan calon peserta didik baru saat daftar ulang:
- Bukti pendaftaran.
- Rapor asli SMP/MTs/Paket B/Wustha.
- Ijazah/STTB asli.
- Apabila Ijazah/STTB asli belum ada, maka dapat digantikan dengan Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli.
- Fotocopy KK (C1) 1 lembar.
- Fotocopy Kartu Jaminan Sosial (KIP, PIP, KMS, dll) 1 lembar *Apabila Memiliki.
- Peserta didik wajib mengisi biodata diri di Link yang sudah disediakan: ( https://forms.gle/mM9ToXEw7vBFRDEZ6 )
- Peserta didik dan orang tua/wali menyetujui tata tertib sekolah. Dibuktikan dengan tanda tangan bermaterai 6000.
- Surat pernyataan orangtua yang berkaitan dengan keaslian dokumen. Tanda tangan bermaterai 6000 (1 lembar, format sudah disediakan).
- Pas foto 3×4 (5 lembar).
- Berkas daftar ulang diserahkan ke panitia dengan map, dengan ketentuan :
BIRU untuk Peserta didik Laki-laki
PINK untuk Peserta didik Perempuan
Peserta didik yang dinyatakan diterima di SMA NEGERI 1 Gamping dan tidak melakukan daftar ulang di waktu yang sudah ditentukan, dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.